oleh

Dituding Juara Settingan, Pemain Persija Kecewa dan Terpukul

-Olahraga-48 views

Jakarta (Harian Medan) – Persija Jakarta tak terima dianggap sudah diatur menjadi juara Liga 1 2018. Isu tak sedap tersebut membuat para pemain sangat kecewa.

Tuduhan juara Persija telah diatur kembali ‘panas’ setelah Vigit Waluyo blak-blakan saat jumpa pers di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum). Vigit menyebut ada tim yang sudah diatur sejak awal untuk menjadi juara.

Dia menilai ada tanda-tanda yang bisa dilihat yakni memainkan laga saat pekan pembuka dan penutup kompetisi. Vigit tidak menyebut nama klub terkait juara settingan itu dan mengembalikan pertanyaan itu ke PSSI.

COO Persija, Rafil Perdana, mengungkapkan pemain menjadi pihak yang sangat terluka akibat tudingan tersebut. Perjuangan dan kerja keras untuk menjadi juara seakan tidak ada artinya.

“Saya tadi sudah tegaskan kepada teman-teman media bahwa pemain sangat terpukul dan sangat kecewa atas pernyataan sodara VW tersebut dan pemberitaan terhadap berita ini,” ujar Rafil kepada pewarta di Jakarta.

Rafil berharap tudingan tersebut tak sampai menganggu persiapan Persija menuju Kualifikasi Liga Champions Asia. Sebelumnya, Ismed Sofyan dkk sudah lebih dulu menerima kabar buruk tak bisa menurunkan kekuatan penuh di kompetisi Asia itu

“Nah saya harap ini tidak memengaruhi performa mereka dalam menghadapi LCA (Liga Champions Asia),” katanya. (dt)

Komentar

News Feed