oleh

Jelang HUT ke 52, Ini Acara Keren yang Akan Digelar Yaspendhar Kampus 2 Johor

Medan (Harian Medan) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Yayasan Pendidikan Harapan ke 52, Kampus 2 Yaspendar Johor rencananya akan menggelar beberapa kegiatan menarik, diantaranya Festival, Bazaar UMKM, Talkshow dan Konser Amal, berlokasi di Kampus 2 Johor Yaspendhar, Jl. Karya Wisata Ujung No. 31, Deliserdang, pada tanggal 24 sampai 27 Januari 2019.

“Untuk festival, kita nantinya akan mengadakan beberapa lomba meliputi bidang religi, sains dan olahraga. Kemudian untuk bazaar, kita nantinya akan mengundang beberapa pelaku UMKM di Kota Medan dan Deliserdang, kemudian juga pameran otomotif” Kata Muhammad Nur, S.Pd, Ketua Panitia Hari Ulang Tahun ke 52 Yaspendhar, saat ditemui di Kampus 2 Johor, Yaspendhar, pada Senin (21/01/2019).

Selain diikuti oleh beberapa siswa – siswi Kampus 2 Johor Yaspendhar, kegiatan ini juga rencananya juga akan diikuti oleh siswa – siswi yang berasal dari sekolah – sekolah Yaspendhar dan sekolah – sekolah lainnya se Kota Medan dan Deliserdang.

“Kegiatan ini harapannya menjadi ajang silaturahmi antara Yaspendhar Kampus 2 Johor dengan sekolah – sekolah sahabat sekawasan Medan dan Deliserdang. Selain itu juga menjadi pengembangan potensi dan minat bakat para siswa yang ikut sebagai peserta” kata Nur.

Lebih lanjut Nur mengungkapkan bahwa kegiatan HUT Yaspendhar ke 52 ini juga akan turut diisi kegiatan amal berupa konser musik yang rencananya akan menghadirkan bintang tamu salah sagu penyanyi religi ternama di Indonesia, Opick.

“Masih dalam rangka HUT Yaspendhar ke 52 kita juga akan menyelenggarakan konser amal harapan kemanusiaan untuk Palestina, bersama Opick yang akan dilaksanakan Sabtu 09 Feb 2019, nanti jam 2 siang kita akan rapat dengan manajemen mereka” ujarnya.

Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) memang dikenal sebagai salah satu lembaga pendidikan yang cukup lama berkiprah di Kota Medan dan Deliserdang. Lembaga pendidikan yang berdiri sejak tanggal 04 Februari 1967 setidaknya telah berhasil mencetak beberapa alumni yang tersebar di berbagai bidang, baik pemerintahan, BUMN, swasta, dan ilmu pengetahuan.

“Yayasan kita sudah berdiri sejak 04 Februari 1967, tentu saja sepanjang perjalanan yayasan ini banyak upaya – upaya yang kita lakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan, diantara mengikutserta siswa – siswi kita di beberapa kegiatan perlombaan dan kegiatan tingkat provinsi, nasional hingga internasional” kata Edy Zulfikar, SE selaku Deputi Bidang Pendidikan Yaspendhar, dalam kesempatan yang sama

“Khusus Yaspendhar Kampus 2 Johor, terdapat beberapa sekolah yang disediakan untuk beberapa tingkatan diantaranya TK Harapan 2, SD, SMP dan SMA Harapan 3. Tentunya dengan areal sekolah yang luas dan fasilitas pendidikan yang cukup memadai” lanjutnya.

Komentar

News Feed