oleh

Kapolda Sumut “ Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH ,MH Hadiri Resmian Jalan dan Jembatan Penghubung Deli Tua Dengan Namorambe

-Medan-11 views

Medan (Harian Medan) – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.Agus Andrianto,SH,MH hadiri peresmian jalan dan jembatan penghubung Deli Tua dengan Namorambe di Komplek Medan Resort City Jl.Karya Jaya Gedung Johor Medan Johor Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara(27/1/19).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut yakni Irwasda Polda Sumut PJU Polda Sumut Kapolrestabes sejajaran Polda Sumut, Direktur Utama PT Bale Dipa Aruna Rudy Antoni.ST, Wakil Bupati Deliserdang, Walikota Medan, Camat Deli Tua, Camat Namorambe dan tentunya masyarakat Kecamatan Namorambe serta Deli Tua.

Rangkaian kegiatan peresmian jembatan tersebut terdiri dari Pembukaan, Tarian Sambutan, Doa Bersama, Sambutan Direktur Utama, PT.Bale Dipa Aruna, Tarian Multi Etnis, Sambutan Wakil Bupati Deli Serdang, Sambutan Kapolda Sumut, Ceremonial Peresmian Jembatan, Penandatanganan Prasasti, Pemberian sembako, Makan Siang, Hiburan dan Lucky Draw

Dalam kata sambutan Direktur Utama PT.Bale Dipa Aruna mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar yang berkenan hadir dan melihat serta mensukseskan peresmian Jembatan Penghubung antara Kecamatan Namorambe dan Kecamatan Delitua tersebut.

Dia juga mengajak masyarakat bersama TNI dan Polri untuk menciptakan stabilitas keamanan didaerah itu dan siap mensukseskan Pemilu 2019.

Beliau mendukung pembangunan tersebut selain telah menunjukkan partisipasi membangun jembatan dan perumahan dengan konsep yang menyejukkan dia juga berharap PT.Bale Dipa Aruna ini dapat menjadi contoh karena masyarakat deliserdang yang terdiri dari berbagai etnis. Deliserdang tetap akan menjaga stabilitas kamtibmas.

“Kami atas nama Pemerintah dan Kepolisian mengucapkan terimakasih kepada PT.Bale Dipa Aruna atas pembangunan jalan dan jembatan ini, kiranya dapat bermanfaat bagi kita semua.”jelasnya.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut diadakan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan pelepasan burung dalam rangka menjaga kelestarian satwa serta pemberian sembako kepada 1.500 orang. (ml)

Komentar

News Feed