oleh

Lebam disekujur Tubuh, Bayi 3 Bulan Tewas diduga dianiaya Pengasuhnya

-Daerah-74 views

Depok (Harian Medan)-Bayi yang baru berusia 3 bulan ditemukan tewas di kawasan Vila Santika, Kecamatan Pancoran Mas Depok Jawa Barat. Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan sederet luka lebam pada tubuh bayi mungil ini.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, bayi malang yang diketahui bernama Mutia itu awalnya dibawa oleh seorang wanita yang diduga sebagai pengasuhnya, sekira pukul 12:30, Senin 28 Januari 2019.

“Jadi awalnya ada ojek online yang memberitahu warga kalau ada perempuan yang menggendong bayi. Menurut ojek online tersebut kondisinya sudah meninggal karena sudah dingin,” kata Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus, Selasa 29 Januari 2019.

Setelah ditelusuri, ternyata wanita itu masuk ke perumahan Vila Santika Blok F 10. Saksi kemudian memanggil dokter, dan setelah diperiksa ternyata bayi itu sudah meninggal. Polisi yang menerima laporan itu langsung melakukan olah TKP.

“Denyut dan nafas serta badannya sudah menjadi dingin. Menurut saksi, kondisi bayi sudah meninggal 2 jam sebelumnya dan terdapat lebam pada pipi,” kata Firdaus.

Guna penyelidikan lebih lanjut, bayi pasangan Slamet dan Retno itu pun dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diotopsi. Kasusnya ditangani Polresta Depok. “Kasusnya masih kami dalami, yang jelas bayi tersebut berusia 3 bulan dan dalam pengasuhan pembantu.” (va)

Komentar

News Feed