oleh

Pedagang Asal Aceh Ini Sumbang Rp 72 Juta, Bayi Kembar di RS Malaysia Kembali ke Pelukan Ibunya

-Aceh-10 views

BANDA ACEH – Upaya Haji Uma dan tim untuk membantu pelunasan biaya bersalin dan biaya berobat bayi kembar anak pasangan asal Nagan Raya, di RS Malaysia, berakhir bahagia.

Seorang pria yang tak mau disebut identitasnya kepada media, tiba-tiba menghubungi Bukhari, warga Aceh di Malaysia yang selama ini intens membantu, termasuk menggalang dana untuk membantu mengeluarkan bayi ini dari Rumah Sakit Ampang Malaysia.

Pria yang hanya memperkenalkan diri sebagai Hamba Allah, pedagang asal Aceh di Puchong Malaysia ini, mengaku tersentuh hatinya setelah dua kali membaca berita tentang keadaan yang menimpa keluarga asal Aceh ini, di Serambinews.com.

Kabar tersebut disampaikan Muhammad Daud, staf anggota DPD RI asal Aceh, H Sudirman (Haji Uma) kepada Serambinews.com Selasa (8/1/2019).

“Alhamdulillah, tanpa ada yang menduga Allah mengirimkan seorang hamba dermawan untuk menolong malaikat kecil ini,” ungkap Muhammad Daud.

Diberitakan sebelumnya, salah satu bayi kembar pasangan asal Nagan Raya, Aceh, Ranjani (43) dan Yulita (26), masih ditahan di sebuah rumah sakit di Malaysia lantaran pihak keluarga tidak dapat melunasi sisa biaya persalinan sebesar 21.000 Ringgit Malaysia.

Komentar

News Feed