oleh

Pernikahan Ahok dan Bripda Puput akan Digelar di Menteng

-Nasional-8 views

Jakarta (Harian Medan) – Orang tua telah mengurus surat numpang nikah Bripda Puput Nastiti Devi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Pernikahan keduanya akan digelar di Menteng, Jakarta Pusat.

“Di Jakarta Pusat, di tempat kondangan, nggak disebutin di rumah atau gedung apa cuma di Menteng, Jakarta Pusat. Kayaknya di Disdukcapil Menteng deh,” jelas Lurah Gunung Pasir Selatan Aslih Sinten, Kamis (24/1/2018).

Aslih mengatakan, pernikahan Puput dan Ahok sudah diurus sejak 17 Januari 2019 lalu. Aiptu Teguh selaku wali dan ayah kandung Puput yang mengurusnya di Kelurahan Pasir Gunung Selatan.

“Iya bapaknya (yang mengurus), berhadapan dengan saya,” kata Aslih.

Aslih mengatakan, orang tua Puput mengurus formulir N1-N4 untuk pernikahan tersebut di kantornya. Karena telah memenuhi syarat, Aslih pun telah menandatangani surat numpang nikah tersebut.

“Nih ya tulisannya itu ‘bahwa warga tersebut (Puput-red) adalah warga Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok yang akan menikah di Disdukcapil Menteng, Jakarta Pusat dengan seorang laki-laki tersebut’, yang tadi saya inisialkan BTP,” paparnya.

Soal kapan pernikahan keduanya dilangsungkan, Aslih mengaku tidak tahu. Meski sempat ngobrol dengan Teguh soal pernikahan tersebut, tapi Aslih mengaku tidak tahu tanggal pernikahannya.

“Ya nggak ada lah (ditulis tanggal pernikahan), yang ada nih BTP nikah di Dukcapil Menteng, Jakarta Pusat, udah gitu aja,” tutur Aslih.(dtc)

Komentar

News Feed