oleh

Terbongkarnya!! Mengapa Edy Rahmayadi Mundur di Sampaikan di Forum KONI Sumut

Medan (Harian Medan)-Edy Rahmayadi sebelumnya menyatakan mundur sebagai Ketua Umum PSSI saat Kongres PSSI di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort pada Minggu (20/1/2019) lalu.

Keputusan Edy Rahmayadi untuk mundur dari ketua umum PSSI disertai dengan sejumlah kejanggalan yang terbongkar dalam pelaksanaan Rapat Anggota KONI Sumatera Utara tahun 2019

Kejanggalan terkait mundurnya Edy Rahmayadi disampaikan langsung oleh nya sendiri didepan pengurus dan anggota KONI Sumut (26/1/2019).

Selain beliau menjelaskan bagaimana perencanaan beliau membuat sepak bola Indonesia Cemerlang di Tahun 2034, beliau juga menjelaskan kenapa alasannya mundur dari PSSI

“Antara yang dipimpin dengan yang mimpin itu harus sejati, makanya ga boleh disangkut dengan Oh Politik Ga boleh, olahraga harus murni dia” Kata Mantan Ketum PSSI Edy Rahmayadi.

Edy berpendapat kalau itu sudah tidak terjadi lagi disaat menuju Kongres di Bali. “Jadi kalau disini masih ada oh karena Golkar karena apa, eee jangan segera keluar (Sambil membentangkan tangan) daripada masuk neraka kita nanti. Dia sudah mengkhianati dan dia harus cinta dan sayang, karena sudah tidak lagi ada itu Mundur saya.” Lanjut Gubernur Sumut ini yang juga mantan Ketum PSSI.

Dan dari ucapan Edy Rahmayadi bahwa beberapa orang menginginkan dirinya mundur. “Bagaimanapun Edy harus mundur, dia tak melihat program terus buat apalagi saya disitu” terang Edy Saat berada di atas podium Rapat Anggota KONI Sumut.

Pernyataan ini disampaikan pada hari kedua pelaksanaan membahas berbagai persiapan olahraga Sumut. Kegiatan ini diikuti 31 KONI Kabupaten/Kota dan seluruh pengurus cabang olah raga di Sumut.

Rapat Anggota KONI Sumatera Utara tahun 2019 dengan tema Satu Tekad Mewujudkan Sumut Emas Pada PON XX/2020 dan Sukses PON XXI/2024. Kegiatan dibuka Wakil Gubernur Jumat, 25/12/2019 dan akan berakhir Minggu, 27/1/2019. (TR)

Komentar

News Feed