Home Dunia Pinjaman ditolak Wanita ini Nekat Telanjang dihadapan Manager Bank

Pinjaman ditolak Wanita ini Nekat Telanjang dihadapan Manager Bank

by Redaksi

Kazan (Harian Medan) – Setelah pinjaman bank yang diajukannya ditolak, wanita muda di Kazan, Rusia ini nekat telanjang di depan manajer bank untuk membuatnya yakin.

Yulia Kuzmina, wanita berusia pertengahan 20-an, pergi ke bank di Kazan, Rusia barat, untuk mengajukan pinjaman. Dirinya ingin membeli sebuah mobil baru.

Dia mengisi semua formulir yang diperlukan, tetapi setelah dilakukan analisis kelayakan, permohonannya pinjamannya ditolak.

Dia pun memohon kepada manajer, namun tetap tak dihiraukan.

Saking frustasinya, Yulia memutuskan untuk melepas pakaiannya di depan manajer bank.

Dalam sebuah video yang baru-baru ini beredar di jejaring sosial Rusia VKontakte, Yulia Yulia terlihat duduk di sebuah meja di bank yang namanya tidak diketahui,

Di hadapan manajer pria itu, Yulia berdiri dan melepas gaun pendeknya.

Dalam video wanita itu terlihat mengatakan sesuatu pada manajer bank yang terlihat malu- malu. Pria itu mecoba untuk tenang dan menggelengkan kepalanya.

Wania itu menanggalkan pakaiannya, dan hanya menyisakan bra. Namun, karena merasa itu tidak cukup, Yulia mulai melepas pakaian dalamnya.

Pada titik ini, manajer pinjaman terus menggelengkan kepala dan akhirnya bangkit dari mejanya, berjalan ke pelanggan berdada telanjang dan menyerahkan mantelnya.

Pria itu kemudian meminta wanita muda itu untuk keluar dari bank.

“Saya dalam situasi yang sulit. Mereka yang menghakimi saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan di sepatu saya,” ucapnya.

Beberapa sumber mengklaim bahwa Yulia Yulia bekerja sebagai penari klub malam.

Kendati sudah melakukan langkah yang cukup jauh, satu hal yang pasti, wanita itu tidak mendapat pinjaman.

Menariknya, alih-alih memuji manajer bank yang mampu mengendalikan diri, banyak netizen justru menyebut pria itu membosankan dan mengatakan bahwa dirinya tak menyukai wanita. (bun)

Baca Berita Lainnya