oleh

Rampok Mahasiswa di Amplas, Warga Medan Labuhan diringkus Polisi

-Kriminal-9 views

Harianmedan.Com|Medan  –  Satu dari tiga orang pelaku perampokkan terhadap seorang mahasiswa  warga Sukarejo Dusun II Desa Dalang Suka Kecamatan Galang Deliserdang di terminal Simpang Amplas, pada Senin (14/1) kemarin di ringkus tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak

“Ada kita lakukan penangkapan terhadap Fredy Simanjuntak (34) warga Jalan Yos Sudarso No.1-C Kecamatan Medan Labuhan. Tersangka kita tangkap berdasarkan Laporan Polisi LP/    /01/2019 tanggal 14 anuari 2019, di sebuah halte bus yang tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP),” ucap Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Budiman Simanjuntak SE MH, Selasa (15/1)

Tersangka Perampokkan (tengah) saat diamankan Tim Pegasus Polsek Patumbak.

Berdasarkan innformasi yang diterima, kejadian berawal saat korban sedang menunggu bus di terminal Simpang Amplas sekira pukul 11.00 Wib. Saat sedang menunggu, tiba-tiba korban didatangi tiga orang pria yang tak dikenal (pelaku) dan langsung merampas hape dan mengambil uang korban.

Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut, ke Polsek Patumbak kejadian perampasan yang dialaminya. Mendapat laporan tersebut, Tim Pegasus langsung melakukan pencarian bersama korban dan pelaku berhasil ditangkap di sebuah halte bus Jalan SM Raja tak jauh dari tempat kejadian,” bilang Budiman.

“ untuk kedua pelaku lainnya masih dikejar, sedangkan tersangka Freddy atas perbuatannya diancam denga Pasal 365 tentang perampokan dengan hukuman minal 5 tahun penjara,” ucap Budiman

Komentar

News Feed