oleh

Samsung Galaxy M Lolos TKDN, Indonesia Siap-siap dengan Perilisan Smartphone itu

-Teknologi-38 views

Jakarta (Harian Medan)-Hari ini, Senin (28/1/2019) ponsel pintar Samsung Galaxy M resmi diluncurkan di India. Smartphone itu hadir dengan berbagai fitur menarik yang bisa membantu aktivitas penggunanya, seperti dilansir laman indiatoday, beberapa waktu lalu.

Samsung telah mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy M akan diluncurkan secara eksklusif di India sebelum diluncurkan secara global. Samsung akan bekerja sama dengan Amazon India untuk peluncuran seri Galaxy M.

Perusahaan asal Negeri Ginseng itu tidak menjelaskan nama-nama ponsel yang rencananya akan diluncurkan, tapi kemungkinan akan menjadi Galaxy M10 dan M20 karena keduanya telah menjadi pemberitaan selama beberapa minggu ini. Samsung juga tidak secara detil mendefinisikan seri Galaxy M sebagai jajaran smartphone baru dengan tampilan yang kuat.

Galaxy M diprediksikan memiliki kamera yang kuat, baterai yang 3.200mAh untuk M10 dan 5.000mAh untuk M20, sementara M30 masih belum diketahui. Prosesornya masih menunggu rilis, tapi yang jelas akan membantu kinerja generasi muda milenial. Kemungkinan seri Galaxy M adalah seri yang terjangkau yang akan menggabungkan seri Galaxy J dan Galaxy On di masa lalu.

Berdasarkan laman SamMobile, layar Infinity-V akan terpasang pada smartphone kelas menengah Galaxy M Series yang akan diluncurkan di negara Bollywood itu. Smartphone terbaru tersebut memiliki bezel yang sangat tipis dan notch berbentuk tetesan air sebagai tempat kamera depan. (to)

Komentar

News Feed