oleh

Anggota DPRD Medan, Ibnu Ubay dukung Pelantikan Jajaran Eselon 2 Pemko Medan

Walikota Medan Dzulmi Eldin melantik 18 pejabat struktural, Eselon II dilingkungan Pemko Medan, di Balaikota Medan, Jalan Maulana Lubis, Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/2/2017).

Delapan Belas pejabat dinas dan kepala badan eselon II yang dilantik yakni, Untuk kepala badan ; Sulaiman sebagai Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik, Farid Kepala Balitbang, Muslim Kepala BKD, Bob Kepala Badan Lingkungan Hidup, Emi Kepala Badan Ketahanan Pangan, Iwan habibi Kepala Inspektorat.

Selanjutnya untuk Dinas ; Zulkarnain Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Edwin Dinas Kesehatan, Suherman Dispenda
Mara Dinas Pendidikan, Qamarul Dinas Perizinan, Damikrot Dinas Perdagangan, Isa Dinas PU, OK. zulfi Dinas Kebudayaan, Polita Dinas BKKBN.

Untuk jajaran setingkat Dinas yaitu ; Purnama Staf Ahli, Syahnan Asisten Ekonomi Pembangunan, Renward Asisten Umum.

Pergantian ini banyaknya berisi rotasi dari dinas yang lama dan beberapa diisi oleh orang-orang baru. Tentunya pelantikan ini harus diwarnai dengan perubahan untuk wajah kota Medan yang lebih baik.

Pelantikan ini dilantik langsung Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin dan dihadiri oleh beberapa Anggota Dewan Salah satunya Ubay Ibnu Dilla dari Komisi D DPRD Medan. “Orang baru dan jabatan baru ini harus mampu menjadikan Kota Medan ini jauh lebih baik dari sebelumnya” ujar Ubay.

Ibnu Ubay Dilla saat di wawancarai Harian Medan

“Saat ini Kota Medan lagi berbenah untuk memperbaiki infrastruktur dan keindahan Wajah Kota. Di DPRD Medan saya bertugas di Komisi D yang mengawasi dinas PU. Salah satu permasalahan disini adalah Banjir, saya dan kawan-kawan di DPRD mendorong PU untuk memperbaiki sistem drainase agar Medan Bebas dari banjir”. Lanjut Ubay yang salah satu anggota dewan termuda.

Kota Medan kota terbesar ketiga di Indonesia yang sudah sewajarnya Kota Besar ini berbenah untuk melayani masyarakatnya dan disegani karena prestasinya.

Komentar

News Feed