oleh

Ini Dia Calon-Calon yang Lolos Seleksi PDAM Tirta Silau Pisa Asahan

-Asahan-1 views

Asahan (Harian Medan)-Berdasarkan pengumuman nomor 05/Pansel-PDAM Tirta Silau Piasa/1/2019 tentang penetapan hasil seleksi administrasi bakal calon direktur PDAM Tirta Silau Piasa Asahan menyatakan lima peserta lulus administrasi.

Sementara itu, sebelumnya ada tujuh peserta yang mengikuti seleksi menjadi orang nomor satu di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Silau Piasa (TSP) Kabupaten Asahan masa jabatan 2019-2024. Artinya dua peserta gagal mengikuti tahap berikutnya.

Pernyataan tersebut tertuang dalam pengumuman nomor 05/PANSEL-PDAM TIRTA SILAU PIASA /1/2019 tentang penetapan hasil seleksi administrasi bakal calon direktur PDAM.

“Hari in sesuai jadwal kita sudah umumkan ada 5 orang yang lulus berkas. Yang tidak lulus berarti berkas tidak lengkap,” ungkap Jhon Hardi Nasution anggota tim seleksi saat berkunjung di dinas kominfo Asahan.

Bagi peserta yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti tahap berikutnya berupa psikotes, ujian tertulis keahlian, memprensentasikan makalah dan rencana bisnis serta wawancara.

“Tahap berikutnya akan kita lakukan di bulan Februari 2019. Maka kepada peserta segera persiapkan diri untuk menghadapi tahapan berikutnya,” ucap Jhon.

Adapun nama yang lulus seleksi administrasi yakni Khairuddin SE warga Medan bertugas di Titranadi Sumatera Utara, H Ruspin Arif SE Warga Kabupaten Asahan yang merupakan petahana di PDAM Tirta Silau Piasa, Iswanto SH Warga Kabupaten Asaahan jabatan kepala bagian hubungan langganan PDAM Tirta Silau Piasa.

Dedi Faisal Pulungan ST warga Kabupaten Asahan jabatan kepala bagian teknik PDAM Titra Silau Piasa, Hasuduan Nadeak S.Si warga Kabupaten Asahan bertugas di PDAM Tirta Silau Piasa.

Sedangkan yang tidak lulus administrasi yakni Juprizal SE warga Bengkalis Riau jabatan Direktur PDAM Bengkalis dan Endrianu Rahman Zain warga Kabupaten Asahan merupakan Dosen di Universitas Juanda. (an)

Komentar

News Feed