oleh

Ketahuan Curi Sepedamotor diparkiran Indomaret, Dua Pria ini diamuk massa

Medan (Harian Medan)-Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor babak-belur berlumuran darah dimassa setelah dipergoki coba mencuri satu unit sepedamotor di parkiran Indomaret, Jalan Bahagia By Pass, Kecamatan Medan Kota, Selasa (5/2/2019), sekitar pukul 10.00 Wib.

Keduanya pun kritis dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi berlumurah darah dan tak sadarkan diri. Informasi yang dihimpun, awalnya kedua pria itu diduga akan mencuri sepedamotor Honda Beat warna hitam, BK 2665 AFQ, milik seorang ibu rumah tangga.

Namun, saat mencoba melarikan sepedamotor tersebut, pemilik kendaraan ternyata melihat dari dalam gerai Indomaret. “Ibu itu lagi di dalam Indomaret, terus nampaknya kreta dia didorong laki-laki mau dibawa lari. Satu orang lagi nunggu di atas kreta Honda Vario, tanpa plat depan,” cerita warga di lokasi.

Melihat sepedamotornya hendak dibawa kabur, spontan saja wanita tersebut keluar dari gerai Indomaret dan berusaha mengejar, sembari berteriak, “Maling…!” Seorang saksi mata lain mengatakan, kedua pelaku sempat melarikan sepedamotor tersebut. Warga yang mendengar teriakan wanita pemilik kendaraan dan melihat kedua pria yang coba melarikan diri lantas melakukan pengejaran. Tak jauh dari lokasi, keduanya kemudian menabrak tiang listrik. Warga yang geram kemudian langsung menyergap kedua pria itu.

Tanpa dikomando, pukulan bertubi-tubi dan tendangan mengarah ke tubuh kedua pria tersebut. Meski sempat minta-minta ampun, massa seolah tak peduli dan tetap menghakimi keduanya hingga tak sadarkan diri dengan wajah babak-belur dan berlumuran darah. “Tadi aku parkirkan kreta di depan Indomaret itu,” kata korban yang mengaku tinggal di Jalan Bahagia By Pass.

Namun, ketika sedang mengambil uang di ATM, wanita berkacamata tersebut kemudian melihat sepedamotornya didorong salah seorang pelaku. “Begitu nampak kreta ku didorong orang itu, aku pun lari keluar dari dalam Indomaret sambil berteriak maling,” cerita wanita berkulit putih itu.

Personel Polsek Medan Kota tiba di lokasi tak lama setelah menerima laporan warga. Petugas langsung membawa kedua pria itu menggunakan mobil patrol dan mengarahkan wanita pemilik sepedamotor ke Mapolsek Medan Kota untuk membuat pengaduan resmi. (mj)

Komentar

News Feed