oleh

Ketua KNPI Sumut Apresiasi Polda Sumut Menyikapi Pemilu 2019

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut mengapresiasi kinerja jajaran Polda Sumatera Utara dalam upaya pengamanan pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif 2019.

Ketua KNPI Sumut Sugiat Santoso mengungkapkan kalau dirinya ikut mendukung kinerja jajaran Polda khususnya berterimakasih kepada Kapolda Irjen. Pol. Agus Andrianto, “Kita melihat gerak nyata dari jajaran Polda Sumut terutama Kapolda yang berperan aktif turun kelapangan merangkul ormas ataupun kelompok masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019, Pemilu 2019 sukses kalau masyarakat Sumut dewasa menghadapinya, melawan hoaks, anti caci maki dan tidak mudah terprovokasi atas kejadian apapun yang menyangkut politik praktis ini”. Ujar Ketua KNPI Sumut Sugiat Santoso.

Selain dari berita media online, Sugiat Santoso juga ikut melihat langsung bapak Kapolda turun ke masyarakat. “Saya aktif membaca media online dan melihat langsung di daerah saya mengenai rutinnya bapak Kapolda turun ke masyarakat kota maupun seluruh wilayah Sumatera Utara, menurut saya baru kali ini kita mempunyai Kapolda yang ramah dan dekat kepada elemen masyarakat manapun. Memang sudah saatnya Polda Sumatera Utara menunjukan kinerjanya memberikan perubahan besar untuk pengamanan dan pelayan bagi masyarakat”. Lanjut Pria Berpeci hitam ini.

Selain sebagai Ketua DPD KNPI Sumut beliau juga aktif diberbagai Ormas dan kelompok Akademis maupun Kelompok-kelompok diskusi. Keaktifannya di berbagai kelompok ini ia gunakan untuk mengkampanyekan pemilu yang damai, pemilu yang tidak terpecah belah dan pemilu yang jauh dari caci maki.

Apalagi belakangan ini Sugiat Santoso juga aktif mengisi Talk Show dibeberapa media dan forum akademis untuk membicarakan pentingnya pemilu damai, mensejukan masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara.

Komentar

News Feed