Home Medan KPU Medan Kembali Sosialisasikan Pemilu 2019 di CFD

KPU Medan Kembali Sosialisasikan Pemilu 2019 di CFD

by Redaksi

Harian Medan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan kembali memanfaatkan momentum Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka Medan sebagai ajang Sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Demikian disampaikan Komisioner KPU Kota Medan Divisi SDM dan Partisipasi masyarakat (parmas), Edy Suhartono, kepada wartawan di Kantor KPU Kota Medan, Jalan Kejaksaan No 37, Medan, Minggu (17/2/2019).

“Kegiatan yang digagas oleh Pemerintah Kota Medan ini kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk memberikan sosialisasi dan informasi seputar Pemilu 2019 kepada para pengunjung CFD,” katanya.

Selain sosialisiasi tentang Pemilu 2019, lanjut Edy, kegiatan CFD kali ini juga diisi penyuluhan hukum dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara serta juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi tentang Pemilu 2019 di area CFD dengan harapan masyarakat Kota Medan semakin sadar akan pentingnya hak pilih dalam menentukan masa depan bangsa ini untuk lima tahun ke depan,” harapnya.

Dalam kesempatan itu turut dihadiri Ketua KPU Medan, Agussyah Ramadani Damanik, Komisioner KPU Medan Zefrizal, Sekretaris KPU Medan Nirwan, Staf Sekretariat serta jajaran sejumlah PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) Kota Medan serta Relawan Demokrasi KPU Medan yang membagikan brosur serta poster tentang Pemilu 2019. (ps)

Baca Berita Lainnya