oleh

Pengakuan Alex Yang Katanya Si Calon Pembunuh Diri

-Headline, Medan-108 views

Penyelamatan aksi bunuh diri seorang bapak yang membawa dua anaknya. Video ini diposting di akun Margaret T
.
Percobaan bunuh diri ini disebutkan terjadi Jembatan Jl Kapten MH Sitorus atau Jalan Marhaen, Pematang Siantar, Kamis (31/1). Bapak ini diduga akan melompat ke sungai sambil menggendong bayi dan seorang anaknya yg masih kecil.
.
Tak lama seorang pemuda langsung mendekat ke bapak tersebut dan langsung menolong dengan sigap. Bapak dan dua anaknya langsung diamankan warga dan dijauhkan dari bibir sungai.

Sehari beliau setelah videonya viral, pak Alex Simanjuntak membuat pernyataan kalau dirinya hanya duduk-duduk saja, “Saya Alex Simanjuntak menyikapi video saya yang sudah viral bahwa tidak benar adanya, saya memberi penjelasan pada saat itu saya hanya duduk dipinggir sungai berdua bersama anak saya. Bahwa saat itu ada seorang ibu merekam dan berteriak jangan bunuh diri Iyo”. Kata Alex Simanjuntak yang diduga mau bunuh diri.

Kemudian karena Alex Simanjuntak merasa sudah menghebohkan warga Kota Pematang Siantar, beliau meminta maaf atas kejadian itu. “Untuk itu saya memohon maaf kepada masyarakat kota Pematang Siantar dan saya berterima kasih kepada bapak Kapolres yang membantu saya membuat pernyataan ini”. Lanjut Pria kurus Tinggi tersebut.

Komentar

News Feed