oleh

Transit di Kualanamu, Sandi Menunggu Sambil Berswafoto dan Makan Kuliner Khas

Medan (Harian Medan)- Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno harus menunggu dua jam di Bandara Kualanamu Medan sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. Dalam rentang waktu itu, Sandi sempat melayani ajakan foto bareng oleh warga.

Dalam keterangan resmi Prabowo-Sandi Media Center, Senin (4/2/2019), Sandi sebelumnya terbang dari Lhokseumawe menuju Jakarta. Dia transit di Medan karena tidak ada pesawat langsung ke Jakarta.

Sandi lantas memilih makan di Bakso Lapangan Tembak Senayan milik Widyanto. Menurut Sandi ini adalah contoh makanan khas Indonesia yang mampu naik kelas. Sandi yang mengaku mengenal sang pemilik, tahu betul perjuangannya.

Saya pernah mendengar ceritanya langsung dari si pemilik, bagaimana Lapangan Bakso Tembak Senayan merintis dari bawah hingga kini menjadi salah satu franchise yang diburu para pengusaha yang tertarik memulai usaha kuliner,” ujar Sandi seperti dalam keterangan tertulis.

Menurut Sandi, usaha itu bisa menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin memulai usaha. Sandi menyatakan, sudah seharusnya kuliner lokal ada dan diwajibkan ada di berbagai bandara internasional di Indonesia, juga di berbagai pusat perbelanjaan.

Sandi memesan mie berisi bakso berukuran sedang, tahu dan pangsit goreng. Baru satu suap, ajakan berswafoto mulai berdatangan. Sandi dengan sabar menerima ajakan foto itu. Dia juga menyempatkan diri untuk refleksi.

“Mumpung masih ada waktu satu jam, mengendurkan urat-urat di kaki,” sebut Sandi. (dt)

Komentar

News Feed