oleh

Wanita Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Warungnya, Diduga Karena Penyakit Lama

-Daerah-0 views

Medan (Harian Medan)-Warga Tembung Jalan Beringin Pasar 7, Kecamatan Percut Sei Tuan, mendadak heboh. Pasalnya ditemukan seorang wanita yang diketaui bernama Sri Wahyuni (39), tewas depan kedai sekaligus tempat tinggal korban, Minggu (10/2/2019) pukul 12:00 Wib.

Pertama yang melihat korban tergeletak depan kedai miliknya, Hj.Murtini (72) warga Jalan Makmur Gang Anggrek, Desa Sambirejo Kecamatan Percut Sei Tuan, Rudi (45) warga Jalan Pasar 7 Tengah Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Lisdawati (65) warga Jalan SM.Raja Gang Mawar.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, saat dikonfirmasi melaui Whatsap mengatakan” Korban Sri Wahyuni meninggal depan kedainya sekaligus tempat tinggal , diduga karena sakit. Soalnya selama ini korban punya penyakit yang sudah lama dideritanya.

Sebelum meninggal sekitar pukul 10:00 Wib. Korban sempat menghubungi ibu kandungnya melalui Handphone agar datang kerumahnya, karena korban mengeluh sakit. Saat ibu korban tiba di rumah yang dijadikan tempat berjualan juga, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Waktu petugas melakukan cek olah (TKP), tidak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan ditubuh korban, dan barang dagangan milik korban pun tidak ada yang hilang” Ujarnya.

Faidil Zikri menyebutkan untuk memastikan korban sudah meninggal atau pingsan. Team Pegasus Polsek Percut Sei Tuan dan keluarga korban, membawak korban kerumah sakit Haji. Begitu sampai dirumah sakit Haji, Dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Dengan itu, keluarga korban menyatakan korban meninggal karena sakit dan tidak ada hal yang lain. Lalu keluarga korban membuat surat pernyataan yang diketaui oleh Kepala Lingkungan agar korban tidak dilakukan otopsi” Ucap orang nomor 1 di Polsek Percut Sei Tuan. (sp)

Komentar

News Feed