oleh

Diduga Supir Mengantuk, Truk Tangki CPO ini Terguling

-Aceh-69 views

Harian Medan – Truk tangki Hino, BK 9929 CV, pengangkut CPO terbalik di jalan Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapak Tuan, Aceh Selatan, tepatnya Simpang Michiyo, Rabu (13/3/2019) dinihari sekira pukul 3.00 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Sopir truk juga terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami cedera.

Informasi yang diperoleh dari Restu Adona Ismi, petugas Pusdalops PB BPBD Aceh Selatan, Rabu (13/3/2019) pagi, sebelum insiden tersebut, truk tangki CPO, BK 9929 CV, yang dikemudikan Muliono Sitorus, warga Kecamatan Bosar Maligas, Simalungun, dalam perjalanan dari arah Meulaboh-Medan. “Sopir truk diduga mengantuk saat mengemudi dan sudah dilarikan ke Puskesmas Lhoek Bengkuang,” katanya.

Satu unit mobil pemadam kebakaran dari Tapaktuan di back up oleh personil BPBD Aceh Selatan dikerahkan ke lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Petugas Damkar 01 yang tiba di lokasi kemudian membersihkan minyak yang tumpah ke badan jalan sambil menunggu mobil derek datang untuk mengevakuasi truk yang terguling. Pantauan di lokasi, personel Sat Lantas Polres Aceh Selatan, mengatur lalulintas dan mengamankan mobil CPO naas tersebut. (mj)

Komentar

News Feed