oleh

Dukung Kinerja Poldasu di Pantai Bebas Parapat, Aliansi Masyarakat Pariwisata Parapat Berorasi

-Daerah-6 views

Harian Medan-Ratusan orang yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Pariwisata Parapat Danau Toba berorasi sebagai bentuk dukungan kepada kinerja Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto di Pantai Bebas Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Selasa (12/3).

Massa Aliansi Masyarakat Parapat dengan atribut spanduk dan tulisan di karton ‘Save Kapoldasu’ mengelilingi jalan protokol Kota Parapat dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat sembari berorasi hingga berakhir di Pantai Bebas Parapat.

Koordinator aksi, E Bakkara di Pantai Bebas Parapat menyerukan Aliansi Masyarakat Parapat mendukung kinerja Kapoldasu karena mampu menciptakan kekondusifan dan merajut kebhinekaan di Sumatera Utara.

Dikatakannya, masyarakat Parapat sudah merasakan kepemimpinan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto SH MM ketika menjabat sebagai Kapolsek Parapat pada tahun 1994 hingga Kota Parapat mendapat Piala Adipura karena kinerja Agus Andrianto mampu menciptakan kondisi Parapat yang kondusif dan membuat kepariwisataan di Kota Parapat maju pesat.

Orasi berjalan lancar dan massa membubarkan diri usai ditutup dengan doa bersama oleh Hj Rahman Karol sebagai bentuk dukungan doa kepada Kapoldasu.

Sementara itu Kapolsek Parapat AKP Bambang Prayitno menyampaikan aksi massa Aliansi Masyarakat Parapat dari awal hingga akhir berjalan kondusif, tidak ada kericuhan yang mengganggu keamanan dan ketertiban di Kota Parapat.

Sekretaris Camat Girsang Sipangan Bolon Donni Sinaga mengapresiasi massa karena aksi mendukung kinerja Kapoldasu aman dan kondusif. Ia juga mengajak warga agar menjaga keamanan, kenyamanan dan persaudaraan khususnya di tahun Politik.”Pilihan bisa berbeda, namun kita harus tetap menjaga persaudaraan,” katanya. (si)

Komentar

News Feed