Home DaerahLabuhanbatu Kapolsek Kampung Rakyat Berbagi kepada Pengidap Stroke

Kapolsek Kampung Rakyat Berbagi kepada Pengidap Stroke

by Redaksi

Harian Medan-Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Frido Situmorang melaksanakan program setiap hari Minggu yakni ‘Minggu Berkat’. Polsek-polsek jajaran bergantian melaksanakan program tersebut.

Hari ini, Minggu, 24 Maret 2019 sekira pukul 09.00 Wib, Polsek Kampung Rakyat melaksanakan program Minggu Berkat. Kegiatan Minggu Berkat adalah kegiatan amal, berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Kapolsek Kampung Rakyat, AKP H Sihombing diwikili Kanit Provoost IPDA S Panggabean bersama sejumlah personil Polsek diwilayah hukum polsek kampung rakyat mendatangi rumah warga Esman Siregar (74) di Dusun Kampung Bantan, Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Bapak Esman Siregar mengidap penyakit Stroke menahun, tidak bisa duduk, bangkit dari tempat tidurnya dan telentang terus sepanjang hari dan sudah melaksanakan pengobatan Traphi secara rutin,” kata Kapolsek Kampung Rakyat, AKP H. Sihombing melalui pesan elektronik hari ini.

Dikatakan AKP H Sihombing kedatangan personil tersebut bentuk kepedulian Polri kepada warganya. “Kita berbagi, memberikan bantuan tanda tali kasih berupa sembako yaitu Beras, gula, teh, telur dan indomie,” sebutnya.

Adapun personil yang turut dalam melaksanakan kegiatan program Minggu Berkat yang bertema ” Kebersamaan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif” itu yakni, 1.Ipda S.Panggabean (Kanit Provost), Aiptu Ketut Niscaya (Kasium), Aiptu Es.Napitupulu (Kasihumas) dan Aipda Bsp.Sinambela.

Diakhir acara keluarga Esman Siregar mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolsek ataupun yang mewakili, Kepedulian polri menjenguk masyarakat yang sakit. “Terimakasih, dan saya tidak bisa membalas budi baik bapak hanya kepada Tuhanlah yang membalasnya dan diberi kesehatan, kesukses dalam menjalankan tugas setiap hari,” ucap Esman bersama istri. (bs)

Baca Berita Lainnya