oleh

Kecelakaan di Batubara, Satu Orang Tewas

-Batubara-7 views

Harian Medan-Lakalantas terjadi antara Sepeda Motor Vario Nopol BK 4501 VAK kontra Truck Tronton Nopol BK 9694 EM, mengakibatkan 1 tewas di TKP 1 luka berat dan 1 luka ringan, Rabu (13/3).

Peristiwa itu terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran KM 106-107 tepatnya didekat Mesjid Assyuhada Dusun 3 Desa Sukaraja Kececamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Keterangan diperoleh, sepeda motor Vario BK 4501 VAK dikemudikan Patria Cayadi (41) membonceng Juli Rahmayanti (39) dan anaknya Zura Azzahra (3), ketiganya warga Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan dalam perjalanan dari arah Kisaran menuju Medan, setibanya di TKP di depannya ada bus berhenti menurunkan penumpangnya.

Mungkin pemgemudi Vario gugup dan mengambil jalan terlalu ke kanam dan saat bersamaan dari arah depan muncul Truk Tronton BK 9694 EM dikemudikan Suyanto (43), warga Desa Kampung Pala Kecamatan Sei Rampah Serdang Bedagai hingga terjadi benturan. Akibatnya pengendera Vario dan yang diboncengnya jatuh ke aspal.

Patria Cayadi mengalami luka dikepala, dada dan paha kanan patah dan tewas di TKP. Sementara Juli Rahmayanti mengalami luka robek di wajah kanan dan paha kanan. Sedangkan anaknya Zura Azzahra mengalami luka ringan dikepala.

Polantas Indrapura yang turun ke TKP mengevakuasi korban ke Klinik terdekat untuk mendapat pertolongan medis serta pengambilan visum untuk korban tewas. Sore harinya korban tewas dijemput pihak keluarga untuk dikebumikan.

Persoalannya sudah ditangani Polantas Indrapura serta mengamankan barang bukti serta meminta keterangan para saksi di TKP. (ha)

Komentar

News Feed