oleh

Masuk Dalam Branding 15 Destinasi Wisata Oleh Kemenpar, Danau Toba Siap Mendunia (Lagi)

Harian Medan-Kementerian Pariwisata RI dan platform Tiket.com menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) meluncurkan program #tiketWonderfulIndonesia. Penandatanganan #tiketWonderfulIndonesia dilakukan oleh Gaery Undarsa selaku Co-founder & Chief Marketing Officer tiket.com bersama Rizki Handayani Mustafa, selaku Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I, Kementerian Pariwisata RI, yang bertempat di Skye Restaurant, Jakarta. Turut hadir Menteri Pariwisata RI Arief Yahya dan CEO tiket.com George Hendrata.

“Sejak menandatangani nota kesepahaman menjadi mitra resmi co-branding Wonderful Indonesia pada Agustus 2017, Tiket.com sebagai pelopor Online Travel Agent (OTA) di Indonesia karya anak negeri, selalu berusaha dapat bersinergi dengan Kementerian Pariwisata RI memajukan sektor pariwisata domestik dengan mengajak turis dalam negeri maupun mancanegara, untuk berlibur ke Indonesia,” sebut CEO tiket.com George Hendrata melalui siaran persnya, Kamis (14/03/2019).

Melalui kerja sama ini, sambungnya, Tiket.com juga akan memusatkan untuk mengangkat 15 Destinasi Wisata Branding yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata RI, yaitu Danau Toba, Bandung, Bali, Jakarta, Kepulauan Riau, Joglosemar (Jogja-Solo-Semarang), Coral Wonders (Wakatobi-Bunaken-Raja Ampat), Makassar, Lombok, Banyuwangi, Palembang, Labuan Bajo hingga Padang/ “Kita fokus menyasar pada destinasi untuk generasi milenial,” sebut George.

Sementara itu, Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, menyambut baik kerja sama dengan Tiket.com melalui program co-branding #tiketWonderfulIndonesia. “Dengan komunikasi brand tiket.com yang fun and friendly, diharapkan sektor pariwisata Indonesia bisa terbantu dalam menarik minat para generasi milenial untuk menjelajahi keanekaragaman objek wisata dan budaya, serta sekaligus dapat berkolaborasi dengan event kelas dunia di Indonesia yang turut membawa wisatawan mancanegara datang ke sini,” harapnya. (bs)

Komentar

News Feed