oleh

Milenial Road Safety Festival (MRSF) Sumut Paling Pecahhh

-Headline, Medan-101 views

Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Sumut di Lapangan Benteng, Medan dihadiri 152 ribu peserta. Selain melaksanakan kirab budaya dengan berjalan kaki dari Lapangan Benteng menuju Lapangan Merdeka, peserta milenial juga senam kolosol dan deklarasi keselamatan dalam berlalu lintas, Minggu (3/3/2019).

Ketua Komunitas Motor Vario Independent Club Bambang Aditya mengapresiasi kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto didampingi Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan pejabat utama Polda Sumut serta tokoh masyarakat lainnya.

“Baru kali ini ada kegiatan di kota Medan yang menghadirkan sampai ratusan ribu manusia, apalagi mengumpulkan semua kalangan baik milenial maupun orang dewasa lainnya, pastinya pak Agus terbaik lah,” katanya.

Ia mengatakan kegiatan seperti ini wajib didukung dan sebagai wadah kreasi bagi anak anak muda. Selain itu, ucap Bambang sudah banyak program Kapolda yang wajib di apresiasi dalam menjaga kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Dari acara MRSF ini, kami para komunitas dapat berkumpul dengan komunitas dan milenial lainnya, bersilturahmi dan berbagi pengalaman. Selain itu, kami juga terhibur dengan adanya artis Indonesia seperti Anji, Radja hingga selebgram Mbak Betty. “Mantap acaranya, kalau bisa MRSF dilaksanakan setiap tahun. Kami sangat berterima kasih pada Kapolda,” ucap Bambang.

MRSF dilaksanakan dari pagi hingga siang hari. Selain hiburan, panitia juga menyediakan luckydraw bagi peserta yang beruntung, dari mobil, sepeda motor, televisi, kulkas hingga beasiswa. Peserta juga menyaksikan pidato keselamatan berlalu lintas dari Presiden Joko Widodo yang mengajak seluruh pengguna jalan untuk lebih menjaga keselamatan dalam berkendaraan.

Komentar

News Feed