Home Uncategorized Model Tampan Berbadan Atletis ini Ternyata Terlahir Wanita, ini Dia Laith Ashley

Model Tampan Berbadan Atletis ini Ternyata Terlahir Wanita, ini Dia Laith Ashley

by Redaksi

Harian Medan- Melihat fisiknya yang macho dan tampan, tak akan ada yang sangka jika ia terlahir sebagai wanita. Laith kini menjadi model ternama, juga penyanyi.

Kehadiran Laith Ashley (26) dalam New York Fashion Week berhasil mencuri banyak perhatian pengguna sosial media Instagram, khususnya para perempuan.

Bagaimana tidak. Dengan tubuh kekarnya, bahunya yang lebar, otot perut yang six pack, tatapan mata yang tajam dan jenggot tipis yang menghiasi wajah tampannya, setiap wanita yang memandangnya bisa saja dibuat jatuh hati padanya.

Namun satu hal yang membuat ia berbeda dengan laki-laki berwajah tampan lainnya. Ashley sesungguhnya adalah transgender.

“New York Fashion sangat menyenangkan. Lucu sebenarnya, karena saya tidak pernah berniat terjun sebagai model. Itu terjadi begitu saja,” kata Ashley, seperti dilansir dari News.com.au, Jumat (11/3/2016).

“Tapi dengan menjadi model sekarang ini banyak hal-hal menarik yang saya temui. Saya selalu terkejut ketika saya masuk ke sebuah gym atau ke sebuah toko, orang-orang langsung mengenali saya,” tambahnya. (dt)

Baca Berita Lainnya