oleh

Muspika Namorambe Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

-Daerah-23 views

Harian Medan-Guna mensukseskan pesta demokrasi diwilayahnya, Muspika Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019, bertempat di Jalan Besar Namorambe, Kuta Tengah, persisnya di halaman Kantor Kecamatan Namorambe.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Namorambe Mhd. Arsul SH,MSi beserta para stafnya. Danramil 14 Pancurbatu, Kapten ARH Kusten Sidabutar bersama anggotanya. Kapolsek Namorambe AKP Darwin Ginting, beserta anggotanya.

Ketua PPK Kecamatan Namorambe, serta anggotanya serta Ketua Panwaslu Kecamatan Namorambe, beserta anggotanya. Para pimpinan partai politik.

Para Kapala Desa (Kades), dan Kepala Dusun (Kadus), serta Organisasi kepemudaan (OKP). Para tokoh masyarakat, dan tokoh agama. Para ibu-ibu PKK dan para pelajar, serta pramuka yang ada di kecamatan tersebut.

Kapolsek Namorambe AKP Darwin Ginting Dalam pidatonya menjelaskan. Pemilu serentak yang akan diadakan pada Rabu 17 Maret 2019, merupakan kesempatan berharga bagi rakyat Indonesia untuk memilih calon anggota legislatif yang akan memperjuangkan aspirasi rakyat dan sarana untuk memilih pemimpin nasional guna mewujudkan cita-cita Nasional Bangsa Indonesia.

Pemilu mendatang juga merupakan pesta demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah karena dilaksanakan serentak yakni lima jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan. Untuk itu pihaknya berupaya keras untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukumnya.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan unsur masyarakat, tokoh agama, pemuda, maupun tokoh adat, kususnya TNI Polri, dalam menciptakan situasi yang aman, damai tanpa adanya ketersinggungan. Semua itu dilakukan guna memupuk, serta mengajak masyarakat, dan pentingnya menjalin silaturahmi dengan tujuan menciptakan situasi terkendali, pungkasnya. (mt)

Komentar

News Feed