Home DaerahTanjung Balai Sadis, Seorang Nenek Tewas di Kamarnya Dengan Leher Digorok

Sadis, Seorang Nenek Tewas di Kamarnya Dengan Leher Digorok

by Redaksi

Harian Medan-Tanjungbalai, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan sosok seorang nenek yang diduga kuat koban pembunuhan dengan luka gorok pada bagian lehernya, Selasa (19/3/2019).

Korban diketahui bernama Hj Nurhaini berusia 73 tahun. Selama ini korban tinggal seorang diri di rumahnya, Jalan Sudirman Km 3 Lingkungan II Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Pembunuhan diperkirakan sekitar pukul 07.30 WIB. Selain, korban ditemukan mengenaskan, terdapat juga barang hilang dari rumah korban yaitu sepeda motor Honda merek Spacy Nopol BK 4288 LQ warna Merah Hitam.

Menurut Antoni, warga Jalan Tugu No 5, Kelurahan Tanjungbalai Kota 2, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, saat dirinya datang sudah menemukan korban tergeletak di kamar.

Salah seorang saksi Syahril (30) mengatakan sempat ada melihat seseorang keluar masuk rumah korban dengan menggunakan baju yang memiliki tutup kepala tangan panjang berwarna merah kotak-kotak menggunakan tutup mulut dari kain.

Sementara saksi lainnya, Dayu Idris menambahkan sekira pukul 06.30 WIB, seperti hari biasanya dia ingin mengambil peralatan jualan sarapan pagi yang disimpan di rumah korban.

Dayu berjualan sarapan pagi di depan rumah korban. Kemudian saksi memanggil korban dengan tujuan membuka pintu gerbang rumah untuk mengambil peralatan kedai untuk jualan. Dia lalu melihat laki-laki keluar dari rumah korban dengan ciri-ciri berkulit hitam, tinggi badan 168 cm memakai masker.

Bahkan Dayu sempat bertanya ke pria itu. “Kemana Ibu yang punya rumah ini?,” tanya Dayu.

“Dia ada didalam rumah sambut laki-laki itu sambil keluar dari rumah korban. Terus dia keluar rumah dengan mengenderai sepeda motor warna hitam milik korban,” bebernya.

Dayu pun bergegas masuk ke dalam rumah korban. “Saya lihat korban tergeletak di lantai dan dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka gorok pada bagian lehernya di dalam kamarnya,” pungkasnya.

Kemudian, warga menelepon pihak berwajib. Jasad korban pun langsung dibawa personel Polres Kota Tanjungbalai ke kamar Mayat RSUD dr Tengku Mansyur untuk dilakukan visum, dan menunggu Tim Porensik dari Polda Sumut. (ps)

Baca Berita Lainnya