oleh

Hebohkan Nitizen, Prabowo Ucapkan Ultah Ke Titiek Soeharto

Ketua Dewan Pembina Partai berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Mbak Titiek Soeharto mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Capres 02, Prabowo Subianto. Ucapan itu diposting di akun instagramnya.

Dalam sebuah foto yang diunggah Prabowo sekitar pukul 22.00 WIB pada Ahad (14/4), tampak foto bertiga yakni Titiek, Prabowo yang mengapit putera mereka Didit Hediprasetyo yang berdiri di tengah.

“Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto,” tulis Prabowo singkat.

Mbak Titiek sendiri lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 14 April 1959. Dia merupakan anak keempat dari pasangan Presiden RI ke-2 HM Soeharto dan Siti Hartinah atau akrab disapa Ibu Tien.

Titiek sendiri dikabarkan menunaikan ibadah umrah. Dia berangkat bersama rombongan yang dipimpin Ustadz Husein Haikal hari ini, Minggu (14/4).

Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak) Lieus Sungkharisma mengungkapkan Titiek ke Arab Saudi bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-60. Banyak pihak yang telah mempersiapkan untuk perayaannya, namun Titiek lebih memilih berangkat umrah.

“Banyak yang sudah siap-siap merayakan ulang tahunnya hari Minggu ini. Namun Ibu Titiek Soeharto lebih memilih melaksanakan ibadah umroh ketimbang menghadiri perayaan ulang tahunnya itu,” kata Lieus.

Dijelaskannya, relawan Rumah Aspirasi telah menyiapkan perayaan di hari lahirnya tersebut, namun Titiek minta hal itu diundur. “Ibu Titiek lahir 14 April 1959. Relawan Rumah Aspirasi sudah siapin acara. Tapi, Bu Titiek itu diundur waktunya karena lebih memilih untuk melaksanakan ibadah umrah,” ujarnya.

Selain menucapkan selemat ulang tahun, Lieus mendoakan Titiek selama menjalani ibadah umrah. “Semoga doa-doa yang dipanjatkan Bu Titiek saat melaksanakan ibadah umroh itu makbul,” pungkasnya. (EPJ)

Komentar

News Feed