oleh

Mahasiswa Teriak Prabowo, Luhut : Tanggal 17 April Ini Kamu Boleh Memilih Siapa Pun

Mahasiswa Teriak Prabowo Saat Menko Maritim Bpk Jend (Purn) Luhut Binsar Panjaitan Tiba di halaman Kampus Univ Panca Budi, Jln Gatot Subroto Medan, Jumat 12 April 2019 Pkl 19.00 wib.

Kurang lebih 2000 Mahasiswa Civitas Akademika Univ Pembangunan Panca Budi dan Univ Kesehatan Se Kota Medan mengikuti Kuliah Umum Nasional oleh Menko Maritim Bpk Jend (Purn) Luhut Binsar Panjaitan di halaman Kampus Univ Panca Budi, Jln Gatot Subroto Medan.

Sambutan dari Menko Kemaritiman, Bpkl Jend (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, menyatakan sbb : – Indonesia saat ini sudah maju, anda mau pilih siapa pun, itu terserah anda, yang perlu saya jelaskan bahwa negara ini kedepan diawaki oleh anda-anda sekalian, negaramu ini negara besar, bukan kecil, sewaktu saya di Kopasus saya sudah menjalani seluruh Indonesia. -Saya tidak ingin Negara ini di ganggu, sehingga saya berkeinginan agar generasi muda mewarisi hal tersebut, saat ini dunia mengakui pertumbuhan ekonomi kita sangat baik, pembangunan infrastuktur, pembangunan Desa sangat baik.Infrastruktur sangat baik untuk mendukung pertumbuhan ekonomi. – Tanggal 17 April ini kamu boleh memilih siapa pun, itu hak kamu, cucu saya juga bilang siapa yang harus dipilih.
Artikel: medanheadlines.com

Komentar

News Feed