oleh

PS Keluarga USU Puteri , Wakil Asprov PSSI Sumut ke Piala Pertiwi

-Medan, Sports-7 views

HARIAN MEDAN: Wakil Rektor II Universitas Sumatera Utara yang juga Ketua Umum PS Keluarga USU Prof Dr dr M Fidel Ganis Siregar, SpOG (K) menyampaikan aspirasinya kepada Asprov PSSI Sumut dengan keberangkatan tim PS Keluarga USU Puteri mengikuti kejuaraan nasional sepakbola Piala Pertiwi di Sawangan, Bogor, 24 April hingga 5 Mei 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan saat melepas tim sepakbola PS Keluarga USU Puteri di Stadion USU, Sabtu (20/04/2019). Hadir dalam kesempatan itu Exco Asprov PSSI Sumut bidang sepakbola wanita Cici Asrida, Sekum Asprov PSSI Sumut Fityan Hamdi yang juga sebagai Pimpinan Rombongan, pengurus Asprov PSSI Julius Raja dan Muhammad Zeinizen, pengawas pelatda pra PON putra/putri Dr Arifin Saleh Siregar, penanggung jawab PSMS Mulyadi Simatupang dan penanggungjawab sepakbola putra Pra PON Sumut Rifai Harahap serta pengurus PS Keluarga USU M Yanis ( Anis Raider) dan Reno Pumadiansyah .

Salah satu pemain tim puteri yang sebagian besar tim Pra PON Sumut yakni Sige Hisage. Pemain Sepakbola Puteri asal Timika Papua, yang saat ini merupakan Mahasiswi Fakultas Kedokteran USU angkatan 2015. Saat ini Sige yang berposisi sebagai gelandang serang itu bertugas sebagai Co Assistant di Departemen Kulit dan Kelamin RS USU.

Menurut Fidel, tim yang dilatih M Khaidir dengan asisten Sugiar dan Marwin, diharapkan dapat menjaga nama baik USU dan Sumatera Utara. Apalagi PSSI pusat memberikan kepercayaan kepada PSSI Sumut untuk langsung tampil di babak utama karena dinilai baik dalam pembinaan sepakbola putri.

PS Keluarga USU Puteri , Wakil Asprov PSSI Sumut ke Piala Pertiwi

Tim itu berangkat melalui jalan darat dengan bantuan bus dari Rektor USU Prof Runtung Sitepu yang sangat antusias mendukung majunya Sepakbola di Sumatera Utara dan diharapkan mampu menembus babak semifinal dan final.

Komentar

News Feed