Home Headline Spanduk Mesjid Bukan Untuk Berpolitik Tersebar Di Kota Medan

Spanduk Mesjid Bukan Untuk Berpolitik Tersebar Di Kota Medan

by Redaksi

Pemilu 2019 tinggal hitungan jam lagi, Minggu tenang banyak peserta pemilu, dan masyarakat memanfaatkan dengan berdoa untuk memohon kepada Tuhan agar pemilu berjalan dengan adil, jujur dan damai.

Berbagai isu juga tak kalah berkembang di masyarakat ada kalangan masyarakat yang akan melaksanakan subuh berjamaah sebelum mencoblos ke TPS (Tempat Pemungutan Suara). Kubu partai pendukungan pasangan nomer 02 sangat intens mengkampanyekan agar masyarakat melaksanakan sholat subuh berjamaah sebelum pergi ke TPS sekitar rumah masing-masing warga.

Namun hari ini, Selasa (16/4/19) tempampang spanduk di beberapa mesjid di kota Medan yang bertuliskan “Sholat Subuh adalah ibadah dan kewajiban bukan untuk dipermainkan untuk politik”. Terlihat di Mesjid Jami Jl. Brigjen Katamso Simpang Jl. Pelangi Medan Maimun.

Dari berbagai sumber selain Mesjid Jami ada beberapa spanduk terpasang di sekitaran jalan Karya Sri Agul Medan. Tentunya spanduk mengkampanye Subuh merupakan tempat Ibadah dan kewajiban merupakan hal yang baik namun pro kontrak apabila dikaitkan dengan gerakan subuh berjamaah yang di gaungkan kubu Paslon Prabowo-Sandi.

Baca Berita Lainnya