oleh

Fokus Urus Partai PSI Medan, Fahri Dulang 2 Kursi DPRD Medan

-Headline-251 views

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Medan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Medan yang telah memilih Caleg dan Partainya di Pemilu legislatif (Pileg) 2019. Partai besutan Grace Natali itu meraih 2 kursi di DPRD Medan.

Ketua DPD PSI Kota Medan, Muhammad Fahri mengakui tidak mudah mencapai target tersebut, butuh kerja keras bisa meraihnya. Sehingga waktu lalu ia lebih memilih untuk tidak turut serta menjadi calon anggota legislatif agar fokus mengurus Partai PSI

“Kalo mencaleg juga artinya saya memfokuskan hanya untuk kepentingan saya sendiri, sehingga untuk memikirkan caleg PSI lain tidak ada, inilah hasil yang kita bersama raih” ujar Muhammad Fahri, Saat dihubungi Tim Redaksi. (14/5/19)

Ketua DPD PSI, M. Fahri Riza mengungkapkan, perolehan suara total yang diraih partai yang dinahkodai Grace Natalie itu meraih sedikitnya 45.000 suara dari masyarakat Kota Medan.

“Kita pastikan dari lima daerah pemilihan, kita memperoleh dua kursi di DPRD Medan. Kita dapat (kursi) di dapil satu dan dapil lima,” kata pria yang masih dibawah 30 Tahun ini (14/5).

Terimakasih, atas nama Partai Solidaritas, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Kota Medan yang mempercayai PSI. Ke depan kepercayaan tersebut akan dipertanggungjawabkan kader untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat sesuai nilai dan visi Partai.

Komentar

News Feed