Home Daerah Julfikar Harahap Calon Ketua DPD KNPI Padang Lawas Utara Periode 2019-2022

Julfikar Harahap Calon Ketua DPD KNPI Padang Lawas Utara Periode 2019-2022

by Redaksi

Harian Medan (Paluta) – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Padang Lawas Utara akan menggelar Musda ke-III pada Awal Bulan Juni ini,
Salah satu agendanya adalah pemilihan calon Ketua Umum menggantikan Khairul Rajak Siregar yang Sudah berakhir masa jabatannya.

Julfikar Harahap memutuskan maju sebagai kandidat Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah KNPI periode 2019-2022. “Julfikar Harahap yang akrap dipanggil Julfikar diusung karena memiliki visi-misi, komitmen dan integritas moral yang cakap baik, track record kepemimpinan yang sudah teruji dan jiwa enterpreneur” Ujar Anwar Sadat Tokoh Pemuda Paluta.

Jaringan yang luas harus mampu di miliki Ketua KNPI. “Bahwa Ketum KNPI mendatang juga diharapkan mempunyai jaringan yang luas serta mandiri dengan memiliki usaha sendiri dan juga di harapkan kepada panitia nanti Agar membuat Debat visi-misi Calon Kandidat”. Tambah Anwar

Sedangkan tanggapan salah seorang ketua Ormas di Paluta. “Julfikar telah malang melintang di dunia organisasi kepemudaan, baik ditingkat daerah hingga Wilayah. Bahkan Sekarang Di Sebut Pemuda Milinial yang Berkompeten dalam membawa kemajuan KNPI ke depan,” ujar Ibrahimsyah Nasution Ketua MPI di Kafe MB Sabtu (25/5/2019).

Selanjutnya ditambahkan Oleh koordinator Master of Campaign Julfikar yaitu Anwar Sadat Siregar, agar para Pemuda di Kabupaten Padang Lawas Utara memberikan dukungan kepada Julfikar Harahap untuk membawa perubahan di tubuh KNPI. Pihaknya juga berharap Musda KNPI 2019 berjalan dengan aman, lancar, dan menggembirakan.

Baca Berita Lainnya