Home Headline Masuk Bursa Calon Walikota Medan, Ini Respon Dahnil Anzar

Masuk Bursa Calon Walikota Medan, Ini Respon Dahnil Anzar

by Redaksi

Koordinator Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak merasa terhormat namanya masuk bursa Bakal Calon (Balon) Wali Kota Medan. Apalagi, ia merupakan anak Medan.

“Sebagai anak Medan, Saya tentu merasa terhormat dan sangat berterimakasih kepada sahabat-sahabat di Medan yang mendorong untuk ikut kontestasi Pilkada Medan,” kata Dahnil ketika dikonfirmasi, Jumat (14/6).

Mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah itu mengaku saat ini masih fokus mendampingi Prabowo-Sandiaga. Ia akan mendampingi Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 itu hingga tuntas

“Saya masih fokus mengawal proses di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mengetuk hati nurani hakim MK agar berani berdiri atas nama keadilan dan kejujuran, karena terang bagi Pak Prabowo dan Bang Sandi terang pilpres kemarin ada kecurangan yang TSM (Terstruktur Sitematis dan Masif),” jelasnya.

Seperti diberitakan, Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso menyebut Koordinator Jubir BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai salah satu kandidat yang akan diusung pada Pilkad Medan 2020. “Dahnil tokoh nasional yang masuk penilaian kita untuk diusung,” katanya.

Selain Dahnil, kata Sugiat, Partai Gerindra mempertimbangkan nama lain seperti Ihwan Ritonga (Wakil Ketua DPRD Medan), Gus Irawan Pasaribu (Ketua DPD Gerindra Sumut) dan M Husni (Ketua DPP Aceh Sepakat). “Kami tidak mau sembarangan dalam memilih calon yang akan diusung, makanya sangat selektif, karena Gerindra mau memang,” ucapnya.
Sumber: Gatra

Baca Berita Lainnya