Home Berita Nasional Tanggal 1 Juli 2019 Urus SIM Baru dan Perpanjangan GRATIS

Tanggal 1 Juli 2019 Urus SIM Baru dan Perpanjangan GRATIS

by Redaksi

Harian Medan (Jakarta) – Membludaknya kepengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) dibeberapa kota besar membuat warga sangat antusias dan bercampur melelahkan karena bisa lulus dan bisa juga tidak. Namun kalau calon pengurus SIM sudah sering berlatih akan sangat mudah dalam kepengurusanny.

Kabar membahagiakan dari Kakorlantas Polri untuk tanggal 1 Juli Urus SIM Baru dan Perpanjang SIM Gratis,membuat SIM baru dan perpanjang SIM dalam waktu dekat ini. Pada tanggal 1 Juli nanti, pembuatan SIM baru dan perpanjang SIM bakal digratiskan.

Karena apa, tanggal 1 Juli merupakan hari ulang tahun Kepolisian Indonesia alias HUT Bhayangkara. Hal ini menjadi kado dari Kepolisian Republik Indonesia buat masyarakat.

Pada tanggal 1 Juli 2019 tersebut, Kepolisian Indonesia bakal merayakan hari jadinya yang ke-73 dengan menggratiskan pembuatan SIM yang baru dan perpanjang SIM. Namun, ada syarat yang mesti dipenuhi bagi calon peserta pembuatan SIM. Salah satunya bagi masyarakat yang hari ulang tahunnya bertepatan dengan tanggal 1 Juli juga ya.

Baca Berita Lainnya