oleh

Akad Nikah Cut Meyriska dengan Roger Berlangsung Tertutup

Harian Medan (Medan) – Bertepatan dengan hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Roger Danuarta dan Cut Meyriska artis yang sering tampil menghibur masyarakat Indonesia dari layar lebar dan televisi kini sedang memberlangsungkan pernikahan. Keduanya mengakhiri masa lajangnya hari ini, sabtu (17/8/19) bertempat di kediaman Cut Meyriska Jl. Bunga Asoka Gg. Mesjid, Medan Selayang.

Tentunya banyak yang ingin menyaksikan secara langsung acara akad nikah kedua artis ini. Namun banyak informasi yang masih simpang siur beredar sejak seminggu sebelum hari H, ada yang mengabarkan bahwa akad akan berlangsung tanggal 18 dan berada di Jakarta. Kabar lainnya mengatakan akan berlangsung bertepatan hari kemerdekaan 17/8 dan bertempat di Mesjid Nurul Huda dekat rumah Cut Meyriska sendiri.

Berdasarkan pantauan tim Harian Medan langsung di sekitaran rumah Cut Meyriska sudah banyak papan bunga dan para tamu undangan yang masuk kedalam rumah. Terlihat didepan gang ada security yang menjaga ketat area rumah dan melarang awak media untuk mendekat.

Awak media yang datang bukan hanya dari Medan namun media Jakarta juga hadir ingin meliput berlangsungnya akad nikah kedua artis ini. Namun tak mendapatkan respon yang positif dari panitia, terutama dari pihak keluarga yang langsung mengorganizer acara. Seperti yang disampaikan security bahwa area harus di sterilkan karena sudah diliput eksklusif oleh salah satu media. (Red)

Komentar

News Feed