oleh

Anak Yatim Kalah Saing Dengan Anak Pejabat Dalam Seleksi Paskibraka

Harian Medan (Labuhan Batu) – Menjadi seorang Paskibraka sangat diidamkan bagi sebagian siswa-siswa dibangku sekolah. Seorang anak laki-laki yang terlihat didalam video sangat mendambakan bisa ikut mengibarkan Bendera Merah Putih saat Upacara 17 Agustus nantinya.

Hari ini viral di media sosial video yang mengisahkan seorang pelajar diketahui seorang anak yatim terpilih sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Labuhan Batu. Pada saat di tengah perjalanan, anak tersebut di keluarkan begitu saja demi masuk nya anak seorang pejabat yang belum pernah mengikuti tahap seleksi.

Harian Medan melansir dari akun facebook Yuni Rusmini chanel, Selasa (13/8/2019), anak tersebut merupakan siswa SMA di Kabupaten Labuhan batu, Sumatera Utara lolos menjadi anggota paskibraka. Namun namanya tak keluar pada tahapan karantina

Berdasarkan percakapan didalam video, harapannya itu harus kandas karena diduga posisinya digantikan oleh seorang anak pejabat yang masuk menjadi anggota paskibaraka tanpa mengikuti tahapan seleksi.

Dalam video yang diunggah akun Yuni Rusmini juga memperlihatkan siswa itu mengenakan seragam sekolah dan mempraktikkan gerakan hentakan kaki. Yang sebelumnya terlihat kesedihan dalam raut wajahnya kalau dia faktanya sudah pupus untuk mengibarkan Bendera di 17 Agustus nantinya. (Red)

Komentar

News Feed