oleh

Awak Media Dibatasi, Akad Nikah Cut Meyriska Roger Mengalahi Anak Jokowi

Harian Medan (Medan) – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Roger Danuarta dan Cut Meyriska memberlangsungkan pernikahan hari ini, sabtu (17/8/19) bertempat di kediaman Cut Meyriska Jl. Bunga Asoka Gg. Mesjid, Medan Selayang Medan.

Awak media yang datang bukan hanya dari Medan namun media Jakarta juga hadir ingin meliput berlangsungnya akad nikah kedua artis ini. Namun tak mendapatkan respon yang positif dari panitia, terutama dari pihak keluarga yang langsung mengorganizer acara. Seperti yang disampaikan security bahwa area harus di sterilkan karena sudah diliput eksklusif oleh salah satu media.

Hal senada juga disampaikan oleh Tuan Kadhi dan asistennya bahwa didalam juga terbatas untuk mengambil gambar. “Saya dan tim tidak dapat mengambil gambar dengan handphone karena dilarang oleh panitia” ujar Drs. H. Turino selaku Tuan Kadhi.

Acara yg privasi ini mungkin dianggap berlebihan oleh kalangan awak media karena tidak dianggap terlalu tertutup oleh pers dan tidak dipungkiri kalau akad nikah Cut Meyriska dan Roger mengalahkan eksklusifitas dari pernikahan anak seorang Presiden. Yang kebetulan beberapa tahun lalu Medan juga pernah menyelenggarakan acara Pernikahan anak Presiden Joko Widodo Bobby dan Kahiyang.

Sebelumnya berdasarkan pantauan tim Harian Medan langsung di sekitaran rumah Cut Meyriska sudah banyak papan bunga dan para tamu undangan yang masuk kedalam rumah. Terlihat didepan gang ada security yang menjaga ketat area rumah dan melarang awak media untuk mendekat. (Red)

Komentar

News Feed