Home Headline Dahnil Ingin Menginternasionalkan Kota Medan

Dahnil Ingin Menginternasionalkan Kota Medan

by Redaksi

Harian Medan (Medan) – Setelah Danil Anzar Simanjuntak menyandang status Kader Partai Gerindra sekaligus sebagai Juru Bicara Prabowo Subianto. Kini nama besar Dahnil ramai di beberapa media akan dicalonkan menjadi Kandidat Calon Walikota Medan. Kepada Harian Medan Dahnil menjawab tentang pencalonannya di salah satu warung kopi, Jumat (2/8/19).

Dahnil menggambarkan Medan Kota yang kaya segala hal. “Kita ga boleh mengkerdilkan Medan hanya sebatas Kota, Jangan Bandingkan Medan dengan Jakarta. Bandingkan Medan dengan Singapura karena hanya berjarak lebih dekat dari Jakarta, harusnya Medan seperti Singapura”. Ungkap Danil Anzar Simanjuntak saat wawancara eksklusif dengan Harian Medan. Jumat (2/8/19)

Tim Harian Medan mengkonfirmasi intensitas kehadirannya di Kota Medan apakah berkaitan dengan kerja politik, beliau menjawab banyak yang harus saya lakukan disini, “Pertama saya asli anak Medan, Kedua Orang Tua saya disini dan saya juga baru buka gerai-gerai kopi di Medan. Untuk itu saya bisa seminggu sekali di Medan”. Lanjut pria yang bermarga Simanjuntak ini.

Saat ditanya mengenai pencalonanya dan restu Partai Gerindra Danil menjawab dirinya masih menunggu restu Partai “Sumatera Utara belum banyak tokoh yang menonjol di luar sana, hampir tidak ada kepala daerah disini yang menasional jadi tak ada yang boleh membatasi orang luar memimpin disini dan saya juga menunggu keputusan resmi dari partai siapa saja yang akan mencalonkan untuk Medan kita siap” Lanjut Jubir Pak Prabowo tersebut.

Dahnil Anzar Simanjuntak namanya makin populer sebagai sosok pemuda yang kritis kepada penguasa. Berbagai soal ia bahas dan kritisi. Pada tahun 2018, Dahnil memperoleh kepercayaan jadi Koordinator Jubir Tim Kampanye Nasioanal Prabowo-Sandi untuk bertarung dengan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

Baca Berita Lainnya