oleh

Terlihat Jelas Pria Berkaos Merah Lempar Bensin Kearah Polisi

Harian Medan (Medan) – Polisi sudah menetapkan tersangka baju merah yang melakukan pelemparan bensin keanggota kepolisian Cianjur saat aksi unjuk rasa (16/8/19)
.
Awalnya, massa aksi mulai berkumpul dan melakukan orasi di Kantor DPRD Cianjur pukul 10.00 WIB, dengan jumlah massa 50 orang.

Selanjutnya, sekitar pukul 11.00 WIB, massa aksi melakukan long march menuju kantor Pemda Cianjur. Pukul 12.00 WIB, massa aksi tiba di Kantor Pemkab Cianjur dan kembali melakukan orasi.

Sekitar jam 12.30 WIB, massa aksi melakukan pemblokiran di Jalan Siliwangi yang berada di depan pintu masuk Pemkab Cianjur. Akibatnya, kemacetan arus lalu lintas terjadi di sepanjang Jalan Siliwangi.

Lalu sekitar pukul 13.00 WIB, massa aksi melakukan pembakaran ban. Saat anggota kepolisian berusaha melerai, massa justru semakin brutal yang mengakibatkan tiga polisi terkena luka bakar karena dilempar bensin.

Saat itu, bahan bakar mengenai tubuh Aiptu Erwin. Dua anggota kepolisian yang mencoba memadamkan api tersebut juga sempat terbakar.

Sampai saat ini polisi sudah berhasil mengamankan belasan pelaku dan pria berkaos merah yang terbukti melempar sebungkus plastik yang berisikan bensin kearah api. (Red)

Komentar

News Feed