oleh

Diduga Lengah, Seorang Remaja Tewas Tersambar Kereta Api

Harian Medan (Medan) – Seorang remaja tewas akibat tersambar kereta api di perlintasan Jl. Timah, Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area, pada Rabu (02/09/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut keterangan warga sekitar, korban yang saat itu sedang menyeberangi rel, tidak menyadari bahwa ada kereta api yang sedang melintas.

“Saat itu saksi duduk di dekat TKP sedang berjualan gorengan, mendengar suara klakson kereta api yang kencang dan melihat korban menyeberangi rel. Saksi juga sempat mengingatkan korban agar berhati-hari,” ujar Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara dalam keterangannya, Rabu (02/10/2019) sore.

Akibatnya, korban langsung terpental sejauh kurang lebih 3 meter. Seketika, korban yang tersambar kereta api itu terkapar di tanah dan langsung tewas di tempat.

“Kepala korban terbentur dengan badan kereta api dan mengakibatkan korban terpental sekira lebih kurang 3 meter lalu terkapar di tanah,” ujarnya.

Tak lama kemudian, polisi langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi. Saat korban hendak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, pihak keluarga menolak. Saat itu kedua orang tua korban didampingi oleh Kepala Lingkungan Kelurahan Sei Rengas II, Medan Area untuk membawa jenazah korban ke rumah duka.

“Saat jenazah korban hendak kita bawa ke RS Bhayangkara Medan guna (melakukan) otopsi, kedua orang tua korban tidak mau, dan memilih untuk dibawa pulang ke rumahnya,” jelas Kapolsek Medan Area. (Red)

Komentar

News Feed