Home Headline Muscab Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Medan, Nama Sabaruddin Ahmad Menguat

Muscab Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Medan, Nama Sabaruddin Ahmad Menguat

by Redaksi

Harian Medan (Medan) – Musyawarah Cabang ke VII Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Kota Medan akan digelar pada tanggal 24-25 Oktober 2019.

Hal ini disampaikan Ketua Carateker Hadi Alimuddin Hutagalung SH, dalam laporannya kepada ketua wilayah Jonson Sihaloho SH.I saar rapat di Residen Hotel Puri Medan, Sabtu (12/10/19).

Dijelaskannya, Musyawarah Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kota Medan kali ini akan digelar di Hotel Madani Medan. “Bagi seluruh Pimpinan Anak Cabang PMI se-Kota Medan untuk mengirimkan pesertanya tiga orang dengan membawa mandat. Pemberitaan ini sekaligus undangan bagi seluruh kader dan simpatisan agar menghadirinya”, Kata Hadi Ketua Carateker

Disinggung calon Ketua Periode; 2019-2023 Hadi menegaskan, kami tidak membatasi siapa saja boleh mencalonkan, dengan syarat bisa membawa PMI Kota Medan lebih baik dan maju kedepannya. Selain itu, loyalitas dalam berorganisasi jadi hal yang utama di PMI. “Untuk itu kami harapkan semua kader dan simpatisan PMI Silahkan maju, merebut kursi nomor satu di PMI Kota Medan”. Lanjut Hadi.

Meski disebut-sebut ada beberapa nama yang muncul, yang paling mencuat bakal memimpin PMI diantaranya, Sabaruddin Ahmad S.Kom, Hanafi Siregar SE dan Solihan Hasibuan. “Diantara ketiga nama tersebut Ketua Carateker berkomitmen tidak membatasi, siapa saja boleh mencalonkan asal memenuhi syarat yang ditentukan, termasuk juga untuk simpatisan”. Komitmen Hadi yang juga sebagai calon.

Berdasarkan pantauan Harian Medan dari beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) PMI se-Kota Medan, muncul nama Sabaruddin Ahmad yang paling menonjol dan berpeluang meraih suara terbanyak dalam Muscab nantinya. Sabaruddin yang juga aktif di Organisasi kepemudaan termasuk KNPI (Komite Nasional Organisasi Pemuda), dianggap mengerti dalam membina dan membesarkan organisasi khususnya Organisasi Kepemudaan.

Dari dua puluh satu Kecamatan, sebanyak tujuh belas PAC PMI Kota Medan telah memberitahukan kesiapannya untuk hadir, oleh karenanya mari sukseskan Muscab ini dengan mengibarkan bendera Pemuda Muslimin Indonesia di seluruh Kecamatan.

Baca Berita Lainnya