Home Berita Nasional KNPI Goes To Campus 2019 ; Inagurasi STIE/STIH Graha Kirana Diisi Dialog Menghempang Paham Radikalisme

KNPI Goes To Campus 2019 ; Inagurasi STIE/STIH Graha Kirana Diisi Dialog Menghempang Paham Radikalisme

by Redaksi

Harian Medan (Medan) – Kegiatan Inagurasi Mahasiswa Baru (Maba) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Yayasan Pendidikan Graha Kirana berlangsung di Teras Alam (Sabtu, 23/11/2019) diisi dengan Dialog Interaktif Menghempang Paham Radikalisme berkerja sama dengan DPP KNPI.

Diakog interaktif diisi oleh narasumber yaitu Pangeran SE, MSP yang merupakan Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaaan dna Kerjasama, Bung Sugiat Santoso SE, MSP (Wakil Ketua Umum DPP KNPI) dan Bung Nurul Yaqin Sitorus dari KNPI Sumatera Utara.

Kegiatan Inagurasi juga dihadiri oleh Ketua STIE Graha Kirana Bapak Darmawan Sriyanto, SE. Ak. M.Si, Ketua Jurusan Ilmu Hukum STIH Graha Kirana Ibu Carolina Sitepu, SH, M.Hum dan para staf pengajar Yayasan Graha Kirana.

Pangeran selaku Puket III bidang kemahasiswaan dan kerja sama menegasakan bahwa Graha Kirana sebagai institusi pendidikan merasa bangga dan berterima kasih kepada KNPI karena dipercaya menjadi bagian dari gerakan Anti Radikalisme yang diserukan KNPI melalui KNPI Goes To Campus 2019.

Selain itu Darmawan Sriyanto selaku Ketua STIE Graha Kirana juga berharap kerja sama KNPI dan Graha Kirana dapat berlangsung lebih lanjut untuk kedepannya. Isu-isu yang diangkat pun bisa lebih beragam misalnya bahaya narkoba, kewirausahaan dll.

Diskusi yang diikuti oleh sekitar 250 orang yang merupakan mahasiswa baru dan mahasiswa aktif STIE dan STIH Graha Kirana dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB dengan menghasilkan komitmen untuk memerangi radikalisme. Red/

Baca Berita Lainnya