Home Medan Mahasiswa Unimed Juara 1 Senam Ahoi Nusantara

Mahasiswa Unimed Juara 1 Senam Ahoi Nusantara

by Redaksi

Harian Medan (Medan) – Mahasiswa Prodi Pend.Tari FBS Unimed berhasil meraih juara 1 Senam Ahoi Nusantara Tahun 2019 Minggu (24/11) di Lapangan Merdeka Medan.Kegiatan itu diselenggarakan oleh Kemenpora.

Adapun mahasiswa yang tergabung dalam tim senam Unimed adalah : Khairul Rahman, Nikita Sabrina, Riswin Saputra, Ayu Ainaya, Nazar Alwi, Shinta Ayu, Nova, Alfandi Siregar, Alhijardan Siti Nuraisyah. Dengan dosen pembina Pend.Tari Sitti Rahmah,S.Pd.M.Si.

Perjuangan menuju juara 1 merupakan pertarungan yang cukup menegangkan sekaligus membahagiakan karena tim Unimed mampu mengalahkan 100 lebih peserta lomba yang berasal dari instansi dan umum dari berbagai kota dan kabupaten se Sumatera Utara. Dari 20 peserta yang masuk final akhirnya mahasiswa Unimed berhasil meraih yang pertama dengan dewan juri dari Jakarta dan ASKI Sumut.

Dekan FBS Dr. Abdurrahman Adisaputera, M.Hum. merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada tim Unimed yang mengikuti perlombaan senam Ahoi. Apalagi bisa mengalahkan ratusan peserta se Sumatera Utara. Prestasi ini sungguh membangga dan mengharumkan nama Unimed. Semoga prestasi ini dapat menstimulasi mahasiswa lainnya untuk giat berkompetisi baik tingkat regional, nasional maupun internasional. (Red)

Baca Berita Lainnya