Home Uncategorized UNIMED Perkuat Standar Mutu

UNIMED Perkuat Standar Mutu

by Redaksi

Harian Medan (Medan) – Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Unimed mengadakan bimtek kepada Gugus Penjaminan Mutu (GPM Fakultas dan Pascasarjana) dan Tim Penjaminan Mutu Jurusan/Prodi (TPMJ) se lingkungan Unimed di Ruang Sidang A Lt. III Gedung Pusat Administrasi Unimed (20/11).

Bimtek mengundang Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. sebagai narasumber utama. Turut hadir Ketua LPPMP Dr. Isda Pramuniati, M.Hum., Wadir PPs, Wakil Dekan I tiap Fakultas, 26 orang dari Fakultas dan 21 orang dari Pascasarjana.
Ketua LPPMP Unimed Dr. Isda Pramuniati, M.Hum. menekankan pentingnya bimtek ini dalam menyusun standart mutu yang akan dicapai Unimed. Apalagi sebentar lagi kita akan melakukan akreditasi Universitas pada tahun 2021.

” Kita akan mempertahankan akreditasi A yang telah kita raih dan bersama-sama kita akan terus mendorong Unimed menjadi Worldclass University,” terang Isda.

Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. mengingatkan, akreditasi yang telah diraih, terus ditingkatkan. Untuk itu, LPPMP dibentuk untuk menjaga kualitas dan standart mutu Unimed, baik kualitas dosen, prestasi mahasiswa hingga pelayanan birokrasi, akademik dan administrasi. (Red)

Baca Berita Lainnya