Home Olahraga Abdul Rahman Sibuea Pimpin Askab PSSI Tapanuli Tengah

Abdul Rahman Sibuea Pimpin Askab PSSI Tapanuli Tengah

by Redaksi

HARIAN MEDAN (TAPTENG) : Usahawan muda Tapanuli Tengah, Abdul Rahman Sibuea terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Tapteng.
Dalam kongres yang diikuti 15 klub dari 20 klub yang tercatat di Askab PSSI Tapteng, di kawasan Pantai Pandan, Tapanuli Tengah, Sabtu (28/12/2019) para peserta secara aklamasi memilih Rahman.

Dalam rapat yang dipimpin Sekum Asprov PSSI Sumut Fityan Hamdy didampingi para pengurus Muhammad, Muhammad Ridwan dan M Zeinizen, kegiatan itu berlangsung lancar.

Abdul Rahman Sibuea dalam sambutannya memyampaikan, kongres dilaksanakan dalam rangka membangunkan kembali sepakbola Tapteng yang sudah lama mati suri.

Sekum Asprov PSSI Sumut Fityan Hamdy menyambut baik terpilihnya Abdul Rahman Sibuea dan mengharapkan dengan keberadaan pengurus Askab PSSI Tapteng dan bisa membangkitkan bibit – bibit sepakbola Tapteng.

Para peserta yang mengikuti kongres mengharapkan agar para pengurus baru dapat membuat agenda rutin kompetisi serta.para pemilik klub berharap dibantu legalitas klub sehingga berkompetisi resmi tingkat Provinsi. (Red/.)

Baca Berita Lainnya