Home Peristiwa Karang Taruna Sumut Harapkan Bupati Tapteng Membangun komunikasi ke Gubernur Utk Keharmonisan.

Karang Taruna Sumut Harapkan Bupati Tapteng Membangun komunikasi ke Gubernur Utk Keharmonisan.

by Redaksi

HARIAN MEDAN (MEDAN) : Ketua Karang Taruna Sumatera Utara (Sumut) Dedi Dermawan Milaya turut prihatin atas munculnya polemik antara Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Ahmad Bakhtiar Sibarani yang mencuat beberapa hari terakhir. Diharapkannya polemik tersebut dapat segera berakhir.

Untuk itu, Dedi berharap Bupati Tapteng utk membangun silaturahim dengan Gubernur, sehingga semuanya jelas dan tidak ada lagi ada kesalahpahaman. “Saya yakin, jika Pak Bupati datang, pasti diterima baik oleh bpk Gubernur. Saya kenal Pak Gubernur, meski nampak seperti marah-marah, tapi jiwanya lembut dan pemaaf,” ujar Dedi, Kamis (19/12), di Medan.

Menurut Dedi, penyampain dan saran dari Gubernur adalah untuk kebaikan masyarakat Tapteng, yang juga masyarakat Sumut. Karena memang sudah menjadi tugas nyalah untuk mengkoordinasikan penyelenggaraan pemerintahan daerah kabupaten/kota.

“Karena itu, sebaiknya ditanggapi secara bijak dan tidak perlu emosional. Karena yang disampaikan juga untuk kebaikan masyarakat Tapteng juga,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat Tapteng dan Sumut secara umum, kata Dedi, juga sangat berharap adanya hubungan harmonis antara Bupati dan Gubernur. Dengan begitu, program-program pembangunan di daerah yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat dalam dilaksanakan dengan baik. (Red/)

Baca Berita Lainnya