Home PolitikPilkada 2020 Ismael SH Optimis Didukung Gerindra Pada Pilkada Siantar

Ismael SH Optimis Didukung Gerindra Pada Pilkada Siantar

by Redaksi

HARIAN MEDAN (MEDAN) : Bakal Calon Walikota Siantar, Ismael SH, ikuti fit and proper test Gerindra Sumut, di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumut Jl. DI. Panjaitan No. 166, Kamis (16/1). Ismael optimis Gerindra akan merekomendasikan dirinya maju di Pilkada Siantar.

Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu SE, Ak. MM, CA, mengatakan, DPD Gerindra Sumut sejauh ini sedang melakukan fit and proper test sejumlah Balon Kepala Daerah yang mendaftar ke Gerindra.

Menurut Gus Irawan, fit and proper test adalah tahapan penting yang harus dilalui para Balon dalam rangka mendalami kesungguhan dan kesiapan para Balon yang bertarung di Pilkada. “Dari fit and proper test itu, kita melihat bahwa banyak potensi Balon yang baik dari visi misi dan berbagai program yang ingin dilaksanakannya ke masyarakat. Artinya, fit and proper test ini juga akan melihat sejauh mana kapasitas dan kemampuan para Balon dalam memimpin,” katanya.

Gus Irawan mengatakan, hasil dari fit and proper test ini nantinya akan menjadi bahan laporan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra untuk nantinya menjadi bahan pertimbangan pusat. Menurutnya, seluruh hasil tahapan seleksi, mulai dari visi misi, hasil survey dan fit and proper test ini nantinya akan turut juga dilampirkan sebagai bahan penilaian bagi pusat.

Sementara itu, Ismael SH, mengaku optimis akan direkomendasikan Gerindra pada Pilkada Siantar. Menurutnya, apa yang dicita-citakan nya sejalan dengan apa yang menjadi tujuan Partai Gerindra dalam membangun dan menata kehidupan masyarakat agar hidup adil dan makmur.

“Niat saya maju di Pilkada Siantar untuk membangun kota Siantar agar lebih maju dan meningkatkan mutu keterampilan serta kompetensi masyarakat agar lebih punya daya saing. Perhatian terhadap pendidikan adalah skala prioritas demi menunjang kemajuan tersebut,” tegas Ismael. (Red/)

Baca Berita Lainnya