Home Komunitas Kajati dan HIMMAH Berkomitmen Berantas Pejabat dan Oknum Jaksa Nakal

Kajati dan HIMMAH Berkomitmen Berantas Pejabat dan Oknum Jaksa Nakal

by Redaksi

HARIAN MEDAN (MEDAN) : Pimpinan Wilayah Himpilan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara silaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Bapak Dr. Amir Yanto, SH, MM, MH di kantor Kejatisu Jalan A. H. Nasution No. 1C Medan. Jum’at, 24 Januari 2020.

Ketua PW HIMMAH Sumut Abdul Razak Nasution didampingi beberapa pengurus Sukri Soleh Sitorus sekretaris, Indra Utama Tanjung bendahara, Awaluddin Nasution wakil ketua, Tareq Adel wakil sekretaris beraudiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara yang baru.

“Alhamdulillah kami disambut baik oleh Kepala Kejatisu Bapak Dr. Amir Yanto, SH,. MM,.MH. Kami mengucapkan Ahlan Wa Sahlan dan selamat Pak Dr telah mendapat amanah baru sebagai pimpinan di Kejaksaan Tinggi Sumut”. kata Razak

Razak juga berharap Inshaa Allah Kejati Sumut dibawah Kepemimpinan Pak Dr Amir Yanto semakin baik dan mampu menyelesaikan berbagai kasus yang ada di Sumut diantaranya korupsi, sengketa tanah, jaksa nakal bisa berkurang dan Sumut tidak menjadi Provinsi terkorup.

” Tentunya Kami mendukung Visi Misi Presiden Joko Widodo SDM Unggul Indonesia Maju yakni HIMMAH Sumut bermitra dengan Kejaksaan dengan Komitmen Bersama Memberantas korupsi di Sumut dan HIMMAH siap tetap istiqomah berkontribusi aktif dalam menyampaikan laporan pengaduan korupsi se Sumut.” tambah Razak.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Bapak Dr Amir Yanto SH, MM, MH mengucapkan terimakasih kepada PW HIMMAH Sumut sudah mau bersilaturahim kepada Kejaksaan dan harapan Kami kedepan HIMMAH bisa jadi mitra terbaik Kejaksaan. Kajati juga berharap kontribusi aktif HIMMAH apabila ada oknum jaksa ataupun pejabat yang nakal segera disampaikan kepada saya.

Kajati juga berharap kader-kader HIMMAH bisa menjadi generasi bangsa terbaik sebagai estafet kepemimpinan bangsa dan istiqomah menjaga keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.  (Red/)

Baca Berita Lainnya