Home Politik Kosgoro: Hanya Ijeck Yang Mampu Jadikan Golkar Bermartabat

Kosgoro: Hanya Ijeck Yang Mampu Jadikan Golkar Bermartabat

by Redaksi

HARIAN MEDAN (MEDAN) : Kosgoro Sumut menilai hanya sosok H. Musa Rajekshah (Ijeck) yang mampu membuat Golkar Sumut menjadi Golkar yang Bermartabat. Berdasarkan hasil analisis kebutuhan, Golkar butuh Ijeck untuk membenahi partai.

Hal itu disampaikan Ketua Kosgoro Sumut, Riza Fakhrumi Tahir, Selasa (18/2). Riza mengatakan, jika bicara ingin membesarkan partai, kita harus melihat dulu apa sesungguhnya yang menjadi kebutuhan partai. “Sekarang kebutuhan partai itu apa, ya pasti kebutuhannya itu menjadi partai pemenang, maka kita lihat, siapa sosok yang punya potensi membesarkan dan memenangkan partai. Dari calon yang ada, maka hanya Ijeck yang pantas memimpin Golkar Sumut agar Golkar menjadi Bermartabat,” tegasnya.

Katanya, Ijeck diyakini akan berhasil memenangkan kompetisi Musda DPD I Golkar Sumut dengan cara-cara yang Bermartabat dan santun. Jadi meskipun ada pihak dari Calon lainnya yang memaksakan kehendak agar terpilih sebagai ketua Golkar Sumut, baiknya harus berani melawan.

“Saat ini situasinya sudah sangat berbahaya dan tidak manusiawi. Semua mereka sandera, disandera melalui jabatan, jadi bagi siapa yang mau jadi pimpinan DPRD, Bupati dan ketua Golkar di Kab/kota diperbolehkan, asal nanti saat Musda dukung, inikan licik dan mafia,” kata Riza.

Menurut Riza, hal itu terjadi jauh sebelum nama Ijeck muncul sebagai Calon Ketua Golkar Sumut. Katanya, dengan memanfaatkan jabatan struktural partai, mereka sandera itu semua pengurus Golkar di Kab/kota.

Riza menilai, untuk membersihkan praktek kotor itu semua, maka Partai Golkar di Sumut membutuhkan orang orang seperti Ijeck. Katanya, Ijeck dinilai mampu membangun Golkar secara bermartabat, fair dan menghindari praktek praktek licik, Mafioso serta menghindari praktek praktek pemaksaan kehendak.

Riza mengatakan, dirinya sudah di perintahkan oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, melalui Ketua Umum Kosgoro, Agung Laksono, untuk mengamankan dan memenangkan Ijeck sebagai ketua Golkar Sumut.

“Kosgoro tidak ada pilihan lain, sebab Ijeck hadir berdasarkan kajian dari analisa kebutuhan. Golkar butuh sosok ijeck, dan Golkar Sumut akan Bermartabat jika dipimpin Ijeck,” tegasnya. (Red/)

Baca Berita Lainnya